aplikasi pembersih sampah di s60 v2

kali ini saya mao share aplikasi pembersih file2 yg tidak terpakai seperti misalkan kita menghpus aplikasi nah di situ sebenarnya masih banyak file2 yg masih ada untuk itu saya punya solusinya dgn aplikasi ini kita dgn mudah tidak perlu mencari lagi di explore aakh..bikin kita pusing ok lah kita mulai dgn cara pakainya; 1.buka aplikasinya tekan pilihan-clear debis-known debis trus tekan tengah trus tunggu sampai proses selesai dan liat berapa kilobyte file sampah yg sudah terhapus 2.untuk menghapus folder sampah atau kosong ok ni caranya: tekan pilihan-scan disks-pilih C and E trus tekan tengah tunggu sampai proses selesai... nb:rawat lah hp anda supaya tidak terjangkit virus yg mematikan. nah yg berminat klik link di bawah ini untuk membawa pulang aplikasi nya silahkan: nuldelv30s60v2

duplikat ka'abah di america di jadikan bar

Thumbnailasalammualaikum wrb.. warning!! Di semua agama islam pasti kita tau apa itu ka'abah di mekah yaitu kiblat kita dan tempat ibadah haji kita tempat yg di muliakan...bagi semua muslim..sementara itu kita diam saja sebagai agama muslim bila kiblat kita di hina oleh amerika serikat dan sekutunya.. kenapa?sebab saya gax sengaja menemukan artikel tentang penghinaan ini karena amerika serikat telah membuat... [Baca selengkapnya]

kumpulan aplikasi yg di butuhkan hp java

blue FTP kegunaan aplikasi ini bisa membuka dan mengekstrak file zip dan jar dan juga bisa mengedit tema nokia s40 dan sony ericsson.. Memory UP.zip kegunaan aplikasi ini bisa menambah ram hp java anda seperti symbian tanam aplikasi ini di hp anda bisa mempercepat menu dan koneksi. oupeng handler.zip aplikasi browser ini seperti opera mini tp ke unggulannya bisa download... [Baca selengkapnya]

trik membasmi virus tanpa aplikasi

ass..mikum,magrib2 dari pada bt mendingan gw ngepost tentang trik hp s60 v2..nah menurut saya hp symbian tu canggih bisa melihat system hp lah mirip PC/komputer tp dgn java yg gax bisa lihat system hpnya terkecuali di PC nah tp k kurangan di symbian husus s60 v1/v2 terkadang rentan terkena virus yg bikin kita minder utuk membelinya tp tenang sob2 mwb... [Baca selengkapnya]

menstabilkan gprs dengan aplikasi test s60 v2

ThumbnailAss...mikum semua!! Saya mao kasih sesuatu lg ni bukan tentang grentongan tp tentang app yg bisa mempercepat atau menstabilkan koneksi gprs..nah emg ini yg paling di cari para grentongan setanah air,kenapa bisa begitu karena saking banyaknya yg mengumumkan tentang gratisan dan banyak penggunanya membuat salah 1 proxy server sibuk dan membuat koneksi gprs lambat...akibat di salome tp tenang kalian gax... [Baca selengkapnya]

trik download di 4shared.pluder.ziddu.megafire.indowebster

lihat judul di atas sering kita alami saat downlod di opera mini.membuat kita kesal.bt.boring.cangak dll...nak untuk semua tu dapat kita atasi dgn trik nah kalian baca artikel dari blog ni dicky2u artikel dari blog tadi udah saya coba dan berhasil... untuk java scrip dan yg lainnya supaya mudah untuk pake triknya kalian bisa taro di halaman depan opmin 61dan6.5 dgn... [Baca selengkapnya]

aplikasi sms warna di s60 v2

Thumbnailselamat Pagi sohib2 wmb wah mantab ya klo kita bangun pagi2...nah di pagi ini saya mao ngenalin aplikasi s60 v2 yakni aplikasi sms 2.0 warna nah emg sih udah jadul bagi sohib2 mwb yg udah lma bergelut di dunia blog.ahkh..ni mah buat yg msh baru ja...lah yg udh tau skip aja ok lah supaya gax penasaran ni saya kasih screen... [Baca selengkapnya]